Ash

Menjadi bagian dalam pembuktian bahwa Islam adalah Rahmatan lil Alamin

keajaiban doa

Leave a comment

bismillahirrahmanirrahim…

emang bener doa itu ga akan mungkin membiarkan kita..

waktu gw milih jadwal kuliah olahraga apa yang gw pilih, ternyata stei cuma boleh milih bulu tangkis, bola, tenis, ama renang. udah itu renang itu kebetulan jadwalnya senin jadi akhwat only. ya udah akhirnya gw pilih olahraga yang 3 itu kan. padahal gw suka banget berenang…

gw berdoa supaya diberikan yang terbaik,,

pas liburan, tmen gw sms, katanya gw dapet olahraga renang yang hari senin. lho?? gw bingung banget kan?? gw pikir itu rezeki dari Allah.. ternyata emang bener rezeki..

setelah gw mengurus ke TUnya, ternyata gw disuruh pindah aja, tapi harus renang juga. akhirnya dapatlah gw renang hari kamis.

mungkin itu cara Allah untuk ngasih renang ke gw..

makasi ya Allah..

Author: ashlih

electrical engineering ITB no gakusei desu

Leave a Reply

