Ash

Menjadi bagian dalam pembuktian bahwa Islam adalah Rahmatan lil Alamin

Pembodohan Terhadap Umat

1 Comment

Bismillahirrahmanirrahim….

Segala puji hanya kepada Allah SWT kita panjatkan karena betapa berkuasaNya Allah terhadap segala sesuatu. Jika Allah mau, dengan mudah Allah membinasakan kita karena masih banyaknya maksiat yang kita lakukan. Akan tetapi Allah tidak melakukan itu karena Allah sayang sama kita. betapa sayangnya sehingga orang yang berani menghianati Allah dengan menduakanNya sungguh orang yang bodoh.
Salawat serta salam semoga selalu tercurah kepa Nabi Muhammad saw. , para keluarganya, sahabatnya, dan juga kepada umatnya yang sungguh sungguh dalam berjuang melawan kemaksiatan. Rasul yang paling sabar menghadapi berbagai fitnah yang ingin menghancurkan beliau. Seorang manusia yang patut kita teladani.

Habis membaca Artikel yang dibuat oleh bulletin muslim STEI, membuat gw jadi teringat kembali bahwa kita ini sedang disuguhi oleh banyak kebodohan yang ada banyak sekali disekitar kita.

Artikel yang satu ini bejudul, gerakan kondomisasi? Masya Allah… Sungguh miris sekali mendengar judulnya. Dalam rangka memperingati hari AIDS sedunia tanggal 1 desember nanti, maka salah sekelompok pihak akan membagi bagikan kondom secara gratis kepada masyarakat umum. Hal ini jelas disponsori besar besaran oleh pabrik kondom tersebut. Setelah tahun kemarin mendirikan ATM kondom. Suatu pembodohan besar besaran kepada masyarakat.

Kita lihat faktanya, pori kondom itu berukuran mencapai 0,2 mikron. Sedangakan tahukan anda bahwa ukuran virus HIV sebesar 0,004 mikron.  Jelas penipuan jika dibilang hal itu akan mencegah HIV. Cuma akal akalan agar orang dibiarkan maksiat. Dan masih banyak kebohongan lainnya.

Lalu bagaimana dengan ikon bahwa wanita cantik adalah yang putih, rambut panjang, dll. Itu juga pembodohan terhadap muslimah agar melepaskan hijabnya.

Bagaimana dengan paham liberalisme. Kita bebas melakukan apapun yang kita inginkan. Kita punyak hak untuk melakukan apapun, kita bebas memilih jalan apapun,,, JANGAN MUNAFIK!! Anda bilang bebas tapi yang anda pilih adalah jalan kesesatan, jalan kemaksiatan, jalan kehancuran.

Padahal ketika diingatkan,, anda tahu bahwa jalan anda itu salah,, anda mengakuinya. ANDA MENGAKUINYA!!. Tapi anda telah nyaman di jalan itu. Karena itulah anda terus mencari cari alasan agar anda dibenarkan melewati jalan itu. Anda tidak ingin melepaskan jalan maksiat itu karena anda lebih memilih dunia daripada akhirat.

Allah tidak pernah memberikan permasalahan yang tidak ada solusi halalnya. Solusi haram itu Allah persiapkan untuk jebakan kepada orang orang. Tapi selain mempersiapkan jebakan, Allah juga menyiapkan clue supaya tidak masuk jebakan. Tapi kitalah yang tidak nurut sama Allah. Clue itu kadang kadang tidak diperdulikan karena merasa dirinya pintar dan bisa melewati jalan lain tanpa clue tersebut. Anda telah Sombong,  makanya anda tersesat.

Ingatlah kata kata Rasulullah,hari kiamat itu akan datang ketika dimana kemaksiatan dibiarkan merajalela. Apakah kita sudah siap menghadapi pengadilan Allah? Apakah kita akan termasuk ke dalam golongan orang mukmin yang akan dicabut nyawanya terlebih dahulu sebelum kiamat? Atau kita akan menjadi orang kafir yang akan merasakan kiamat?

Maha Suci Allah yang tidak boleh dipersekutukan oleh yang lainnya.

Advertisements

Author: ashlih

electrical engineering ITB no gakusei desu

One thought on “Pembodohan Terhadap Umat

  1. masalah ATM kondom gmana th slih?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s