Ash

Menjadi bagian dalam pembuktian bahwa Islam adalah Rahmatan lil Alamin

Opening

Leave a comment

Bismillahirrahmanirrahim…

Ini adalah Blog ke dua gw setelah yang pertama di FS.

gw memutuskan untuk pindah karena disaranka oleh banyak orang

katanya kalo di FS ga enak dibacanya..

oke dech,, doakan tuisan yang gw buat bisa berguna untuk siapapun

kali aja Hidayah Allah bisa datang lewat tulisan gw kan gw seneng banget..

Wasw.

Author: ashlih

electrical engineering ITB no gakusei desu

Leave a Reply

